Senin, 02 Mei 2011

alsanku memilih athletik

        Awalnya, saya mengikuti athletik karna ini adalah satu-satunya cabang exschool di bidang olah raga, karna itu saya memilih atletik ini, sebenarnya ada satu lagi exschool di bidang olah raga, yaitu foly,     ada beberapa alasan mengapa saya tidak memilih voly, yaitu, karna sangat banyak siswa yang mengikuti exschool ini, Jadinya, ketika ada even/lomba-lomba di luar sekolah, hanya ada kemungkinan kecil bisa ikut lomba itu, alasan kedua voly hanya menyediakan 1 jenis olahragasaja, lain dengan athletik yang menyediakan lebih dari satu cabang olahraga seperti lari, lompat, lempar dll


       Memang yang mengikuti athletik itu tergolong banyak, yaitu 30 orang, dan saya serba salah,saya ingin mengikuti exschool di badang olah raga, tetapi hanya ada 2 macam exschool saja yang menyediakan kegiatan itu,
  
       lalu, kami tiba-tiba di kumpulkan di tengah lapangan, lalu guru pembina itu melakukan seleksi dari tinggi badan, awalnya itu menjadi kabar buruk bagi saya karna sa'at itu saya tergolong orang yang memiliki tinggi yang sedang, saya juga tidak yakin akan di pilih karna tinggi saya masih masuk rata-rata di umur saya, ketika di seleksi, saya tidak di keluarkan dari group exschool itu,.. tetapi, teman satu kelas saya semua di keluarkan,
jadi sisa pemain ada 15 orang, lalu banyak  ank kelas 8 yang mau keluar karna temannya banyak yang di keluarkan karn tinggi badannya yang di bawah rata-rata hingga total siswa yang mengikuti exschool athletik itu tinggal 10 orang, 

sebenarnya saya biasa saja menjalaninya karanya  saya jauh lebih menyukai olahraga badbinton,ya,..... gimana lagi, tetapi guru saya pun bilang kepada kami, katanya athletik adalah dasar dari seluruh olahraga termasuk voly, badbinton,dan bola kaki, lalu rasa kesedihan saya hilang karna memang semuanya harus di mulai dasarnya, dan sayapun berfikir suatu waktu hari itu akan datang

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Design Blog, Make Online Money